Judul | Pemrograman Grafik dengan JAVA : Dapat Diimplementasikan untuk Membuat Aneka Game, Animasi, Interface ( Antarmuka ) Berbagai Perangkat Mobile / Andik Taufiq |
Pengarang | Taufiq, Andik |
EDISI | Kesatu |
Penerbitan | Bandung : Informatika, 2010 |
Deskripsi Fisik | xvi + 496 hlm :1 Jil |
ISBN | 978-602-8758-15-4 |
Subjek | Komputer, Aplikasi, Program |
Bahasa | Tidak tersedia |
Bentuk Karya | Bukan fiksi atau tidak didefinisikan |
Target Pembaca | Tidak diketahui / tidak ditentukan |
No Barcode | No. Panggil | Akses | Lokasi | Ketersediaan |
---|---|---|---|---|
A5934 | 005.5 AND j | Dapat dipinjam | Perpustakaan STMIK Widya Cipta Dharma - Umum | Tersedia |
A5935 | 005.5 AND j | Dapat dipinjam | Perpustakaan STMIK Widya Cipta Dharma - Umum | Tersedia |
Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
001 | INLIS000000000003091 | ||
005 | 20181108020432 | ||
008 | 181108###########################0###### | ||
020 | # | # | $a 978-602-8758-15-4 |
035 | # | # | $a 0010-1118000223 |
082 | # | # | $a 005.5 |
084 | # | # | $a 005.5 AND j |
100 | 1 | # | $a Taufiq, Andik |
245 | 1 | # | $a Pemrograman Grafik dengan JAVA : $b Dapat Diimplementasikan untuk Membuat Aneka Game, Animasi, Interface ( Antarmuka ) Berbagai Perangkat Mobile /$c Andik Taufiq |
250 | # | # | $a Kesatu |
260 | # | # | $a Bandung :$b Informatika,$c 2010 |
300 | # | # | $a xvi + 496 hlm : $b 1 Jil |
650 | # | # | $a Komputer, Aplikasi, Program |
990 | # | # | $a A5934/PWCD/WSD/15 |
990 | # | # | $a A5935/PWCD/WSD/15 |
Content Unduh katalog